Rabu, 20 Januari 2010

5 Langkah memikat lawan jenis ?!

Bagaimana sih cara membuat orang yang Anda taksir tergila-gila kepada Anda? Menurut ilmu psikologi, ada lima langkah untuk membuat lawan jenis klepek-klepek kepada Anda:

  1. Jadilah pusat perhatian
    Anda tentu ingin semua orang tahu bahwa Anda itu tampan atau cantik bukan? Buat orang tahu bahwa Anda itu cakep. Caranya? Ambil posisi yang sering dilirik oleh semua orang. Kata Dr. Albert Mehrabian, posisi dan aktifitas Anda di suatu ruangan sangat penting dalam memikat lawan jenis. Ambillah posisi di tengah-tengah ruangan lalu putarilah ruangan tersebut. Sehingga orang-orang akan tahu bahwa di dekatnya Ada orang cakep.
  2. Pakailah baju-baju dengan warna yang memikat
    Leatrice Eiseman, Color Consultant dan Director of the Pantone Color Institute menyarankan para cowok untuk mengenakan baju biru. Karena cowok yang suka warna biru adalah cowok yang stabil, setia, konstan, dan always be there. Dan lagi, para biruwan merupakan orang yang setia dan bisa diandalkan. Sehingga cocok untuk jadi pasangan seumur hidup.Sedangkan untuk cewek, pakaian yang disarankan adalah pakaian yang berwarna pink atau peach. Karena dengan mengenakan pakaian dengan warna tersebut, Anda menunjukkan bahwa Anda itu approachable dan warna kulit Anda terlihat lebih alami.
  3. Body talk
    Saran dari Patti Wood untuk para cewek adalah memberi tanda bahwa Anda itu aman untuk didekati. Caranya adalah jangan menggunakan tempat-tempat yang banyak space kosong, padahal Anda hanya sendirian. Dan jangan lupa untuk mengangguk-angguk pada saat si cowok yang mendekati sedang berbicara.
    Buat cowok, tunjukkan bahwa Anda itu dominan dan gentlemen. Seorang cowok harus tegas tapi halus. Maka jangan membentak-bentak. Karena Membentak tidak sama dengan tegas.Jangan pernah melipat tangan dan mengunyah permen karet, es batu atau kuku jari. Karena bahasa tubuh itu menunjukkan bahwa Anda sedang tertekan dan frustrasi.
  4. Senyuman maut
    Ingatlah selalu untuk tersenyum. Karena senyuman merupakan bahasa universal untuk menunjukkan sikap bersahabat. Dengan tersenyum Anda menunjukkan bahwa Anda sedang good mood dan approachable.
  5. Aroma yang menggoda
    Memikat lawan jenis harus dengan aroma yang menggoda. Jangan mendekati lawan jenis dengan aroma keringat. Karena ini akan membuatnya menjauh. Aroma yang cocok untuk memikat cowok adalah cinnamon dan vanilla. Sedangkan untuk memikat cewek adalah aroma kejantanan, seperti licorice dan aroma kayu-kayuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace