Rabu, 20 Januari 2010

50 cara untuk mendapatkan cinta ?

pLucKy cHaNgCuT, seorang pengangguran yang bernasib sial. Tapi sekarang, dia akan menjalankan sebuah misi: 50 Cara Mendapatkan Pacar.

Aku bersumpah: aku akan melakukan lima puluh cara untuk mendapatkan seorang pacar. Aku akan mulai dengan kencan kilat. Aku juga akan membuat daftar panduan memilih pakaian yang akan dipakai dan topik apa yang akan dibicarakan. Aku akan berhenti berpakaian seperti laki-laki yang berdemonstrasi di jalanan. Aku juga akan menyisir rambutku. Aku akan berhenti menanyakan pertanyaan bodoh kepada para lelaki, seperti: “Apa kau sudah pernah melihat hantu?” dan “Jika kau sepotong biskuit, kau lebih suka menjadi biskuit jenis apa?”. Sebenarnya, aku hanya menganggap pertanyaan-pertanyaan itu sebagai hiburan saja.

Sangat menggoda memang.

Well, aku yakin pasti ada seseorang yang spesial di luar sana untukku.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace