Rabu, 20 Januari 2010

8 tanda bahwa si cowok suka kamu ?

asih bingung, menduga-duga dan berspekulasi apakah dia benar naksir kamu atau tidak? Mudah-mudahan 8 petunjuk ini jelas-jelas merupakan pertanda kalau dia benar-benar tertarik dengan kamu (that he’s interested in you!)

1. he noticed when you’re not around
ini cara tergampang dan terpasti untuk tahu apakah seorang cowo suka kamu ato engga. waktu kamu engga masuk sekolah, dia akan nanya ‘kamu kemana’ sama temen terdekatmu. atau saat lagi kumpul bareng dan kamu nggak bisa dateng, dia akan langsung tanya ke temen2 ‘kenapa kamu engga dateng’.

2. non stop CCP
saat kita tertarik sama seseorang, paaasti jadi pengen ngeliat ke dia terus kan!? sama aja sama cowok. kalau kalian satu sekolah, satu kampus atau satu kantor, kamu bakal sering mergokin dia CCP ke arah kamu. dan klo diperhatiin, tatapannya terasa dalam dan penuh makna.

3. he calls
dengen frekuensi minimal 3 hari sekali tanpa ada keperluan yang jelas. dan sms minimal satu kali sehari.

4. he cares enough
dia cukup perhatian untuk membantu kamu membuka tutup botol yang keras tanpa diminta. cukup perhatian untuk nganterin kamu pulang setelah kumpul bareng. dan klo kamu sakid, dia cukup perhatian untuk menjenguk atau sekedar kirim buah ato titip salam semoga cepet sembuh sama temen kamu.

5. he’s not himself
sulit menjadi dirinya sendiri di depan kamu. yang biasanya rame jadi pendiem, biasanya pendiem jadi salting. tutur katanya pun sedikiiid lebih lembut dan when your eyes met, mukanya mendadak merah muda!

6.you’re being investigated
karena sekarang udah jamannya friendster, myspace, dkk, cuma dalam hitungan menit dia bisa tau banyak hal tentang kamu. ur status(single/not), ur personality (dari testi), ur likes n dislikes n all. tapi ada yg sulit diketahui dari situs2 tadi dan biasanya dia tanyain ke temen deket kamu, misalnya ‘pitra lagi suka sama siapa sih sekarang?’

7. he’s everywhere
dia lebih gampang ditemukan di sekitar kamu. ke kantin, ada dia di meja depan, pas bubaran dia lagi nongkrong di depan kelas, atau pas malam minggu, dia ada di mal/resto yg sama pula! pokoknya, usaha dia lumayan keras untuk ketemu kamu terus.

8. surprise gift
dia ngasih oleh2 tanpa kamu minta. misalnya dia baru aja balik dari bandung. tiba2 sekotak brownies udah disiapkannya buat kamu. padahal temen2 yg lain engga dapet apa2. artinya, kemana pun dia pergi, dia selalu ingat kamu.

Nah… langkah kamu selanjutnya adalah make sure klo dia melakukan hal2 diatas cuma ke kamu.

Jangan2 dia juga suka CCP sama cewe lain! ato karna sifatnya yg kelewat penolong, dia selalu jadi pahlawan saat cewe2 kesusahan membuka tutup botol! klo sampe dia terbukti playboy cap kecap, lebih baik lupakan saja! tapi klo ternyata cuma ada kamu seorang n you’re quite interested in him, segera kirim signal balasan! sebelom dia mundur teratur n kamu menyesal setengah mati…….

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace