Rabu, 20 Januari 2010

Rasakan kepedihan dalam cinta ?

Cinta? “Cinta adalah sesuatu yang rumit. Jangan menyimpannya dalam hati karena kamu akan sakit.” (pLucKy)

Berbicara tentang cinta memang merupakan hal yang kompleks. Tidak ada orang yang dengan sungguh-sungguh dapat mengurai maknanya dengan tepat disertai anggukan semua orang.

Seorang teman pernah mengatakan bahwa cinta sebelum pernikahan itu TIDAK ADA. Wow! Kenapa? Tanya aku dengan heran saat itu.

Sebab cinta adalah menerima segala kekurangan dan kelebihan dari yang dicintai dengan tulus. Sedang tidak ada momen sebelum pernikahan yang menampakkan kebaikan dan keburukan orang secara sempurna, jawabnya. Sederhana, namun membekas.

Aku berpikir, benar juga ya?

Yah, aku sendiri mungkin belum pernah merasakan yang namanya cinta. Sebab aku belum melewati gerbang suci bernama pernikahan itu. Tapi aku pernah merasakan suka yang mendalam pada seseorang. Rasanya… pedih.

Pedih saat melihat ia bahkan tidak mengingat namaku.

Pedih saat ia berbicara dengan cewek lain yang cantik dan manis.

Pedih saat ia sedang berjalan dan tidak mengacuhkanku saat melintasiku.

Pedih… pedih…

Cinta DALAM HATI (mencontek judul lagu grup band UNGU) memang sangat tidak menyenangkan. Aku tenggelam dalam kesedihan cukup lama saat itu. Empat bulan lamanya. Sungguh waktu yang sia-sia!

Menyesal? Hemm…

Entahlah. Rasa suka itu memang menyebalkan, tapi anehnya, juga manis.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace