Rabu, 20 Januari 2010

Wanita-wanita yg sudah tidak punya rasa malu ???

Datanglah ke mall, taburlah mata Anda berkeliling sejenak saja, niscaya Anda akan menangkap sosok-sosok wanita yang dengan bangga mempersembahkan lekuk-lekuk tubuhnya, dengan gaya bicara yang penuh sensasi, bahasa tubuh yang diseksi-seksikan. Yup, kini telanlah ludah Anda segera, lalu alihkan mata Anda ke titik lain, mungkin itu es teler atau t-shirt saja.

Itulah potret dunia metro: glamour, hedonis, sensual, penuh kamuflase. Ya, mencari wanita-wanita yang telah putus urat saraf malunya, sehingga dengan sangat ringan menonjolkan bagian-bagian tubuhnya yang mestinya tak ditonjolkan di sembarang tempat dan di muka banyak orang, semudah mencari para pengemplang janji di sekitar kita. Bejibun banget!

Uuhhhh, apa ya gerangan yang ada di kepala mereka? Kok bisa ya mereka bergaya hidup sedemikian vulgar dan mengerikannya?

Di sini, dalam buku ini, Anda bisa menemukan segala rahasia psikologis yang lazim terjadi pada wanita-wanita yang sudah tidak punya rasa malu itu. Dan, terutama, di sini, di buku ini, Anda akan tahu bagaimana resiko-resikonya, secara sosial, moral, dan spiritual!

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥♥ aLL About Love ♥♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace